Tarutung - Dua penumpang sepeda motor dikabarkan terjun bebas ke dasar Sungai Bilah di Dusun Pearaja, Desa Lontung Jae I, Kecamatan Garoga, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin 24 Juni 2019 sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun Tagar dari akun Facebook Partanda Siregar Siagian sekitar pukul 11.00 WIB.

"Sepeda motor terjun bebas di Sungai Bilah. Sungai Bilah (Aek Bilah) hari ini makan korban lagi. Kira-kira jam 11 sepeda motor terjun ke sungai. Pengendara sepeda motor dari arah Garoga menuju Rambasiala. Identitas pengendara sepeda motor sampai saat ini belum diketahui," tulis Partanda Siregar Siagian dalam akun Facebooknya.

Baca juga: Warga Taput Menanti Optimalisasi Bendung Sigeaon

Dalam foto yang dishare pemilik akun terlihat ratusan warga mengerumuni lokasi jalan yang berbatasan langsung dengan sungai curam berkedalaman 50 meter tersebut.

Dihubungi lewat telepon selulernya, Partanda Siregar Siagian menyebut, dugaan sementara identitas dan alamat dua korban adalah warga Dusun Pearaja, Desa Lontung Jae I Garoga.

"Korban itu kami duga boru Pasaribu dan sepupunya boru Ritonga. Kami perkirakan kejadian pukul 11 tadi siang," terang Partanda lewat selulernya.

Baca juga: Pengacara Minta Guru Cabul di Taput Dibebaskan

Kapolsek Garoga AKP Amir Sinaga membenarkan kejadian tersebut. Tetapi identitas korban belum diketahui pasti karena masih dalam tahap pencarian di sungai curam tersebut.

"Kami bersama bersama Koramil Garoga dibantu warga masih dalam tahap pencarian, identitas warga belum diketahui semoga ke dua korban bisa selamat," terang Amir dihubungi via telepon seluler. []